Anis Matta: Kader PKS Riau Harus Gaul

Anis Matta: Kader PKS Riau Harus Gaul
PEKANBARU - Mengubah citra PKS yang menjadi sorotan kasus korupsi beberapa waktu terakhir, Presiden DPP PKS Anis Matta minta kadernya tidak ekslusif. Terlebih menjelang Pilgubri 2013 dan Pileg 2014. Pasalnya, PKS menargetkan menjadi tiga besar pada Pileg 2014 secara nasional dan nomor satu di Riau.
 
"Biarkan kasus yang terjadi, kader PKS harus mampu membuktikan bahwa partai ini masih berpijak kepada kebenaran," kata Anis Matta seperti dilansir goriau.com Sabtu (15/6/2013) di Pekanbaru.
 
Oleh karena itu, dia minta, semua kader PKS harus mampu bergaul dan menyeseuaikan gaya dengan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Seperti dirinya, tampil dengan kemeja putih berpadu celana jins biru.
 
Sedangkan untuk persiapan Pilgubri 2013, supaya masyarakat memilih calon yang diusung PKS, kader harus bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat di bumi lancang kuning ini.
 
"PKS sekarang sudah berubah, Kader harus gaul. kalau perlu ikut dengan kegiatan masyarakat, misalnya duduk di kedai kopi, atau berkumpul saat-saat senggang," katanya.
 
Tujuannya, supaya tampilan kader tidak berbeda dengan masyarakat banyak. Hal ini juga membuat pergaulan sampai dan persaudaraan semakin kuat.(rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index