Wow, Pesta Jokowi akan Diramaikan Grup Band Inggris

 Wow, Pesta Jokowi akan Diramaikan Grup Band Inggris
Jakarta-Puluhan artis dan band akan mengisi gelaran pesta rakyat yang bertajuk Salam Tiga Jari. Pesta ini akan terpusat di Lapangan Monumen Nasional mulai  pukul 11.15 WIB hingga pukul 22.00 WIB, Senin 20 Oktober.
 
Tidak hanya artis-artis dari dalam negeri, grup band asal Inggris, Arkarna juga turut memeriahkan acara tersebut. Mereka hadir atas keinginan sendiri.
 
"Hari ini band asal Inggris Arkarna telah tiba di Jakarta. Mereka datang dengan keinginan sendiri, beli tiket sendiri. Saat inagurasi mereka ingin beri selamat kepada Jokowi," kata Ketua Panitia Nasional Syukuran Rakyat, Abdee Negara di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (18/10/2014).
 
Pagelaran musik akan dibuka oleh penampilan B'Fresh dan pada puncak acara akan diisi oleh grup band legendaris Slank yang akan berkolaborasi dengan Oppie Andaresta, Giring Nidji, Michael, dan Aura Kasih. 
 
Jokowi rencananya akan manggung bersama grup band Slank pada puncak acara. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan mengingat kegiatan mantan Wali Kota Surakarta ini yang kadang tidak dapat diduga.
 
"Kita tahu sendiri, Pak Jokowi kan penuh kejutan dan spontanitas. Kita tunggu saja kejutannya nanti," pungkas gitaris Slank ini. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index