PARIS HILTON, ratu reality show Amerika Serikat, memiliki hasrat terpendam yang hingga kini belum terwujud. Pewaris jaringan hotel dunia Hilton ini mengaku sedang berburu rumah di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).


Paris beralasan hasrat ini muncul sesuai obsesinya melebarkan portofolio real estate-nya di Dubai. Sebelumnya, Paris membeli sebuah rumah mewah di New York, AS.


"Suatu hari, aku sedang memandang ke luar, menyaksikan bangunan-bangunan megah ini dan berpikir 'seandainya aku bisa tinggal di sini'," kata selebriti yang baru saja menghadiri pembukaan restoran mewah Clé Dubai ini.


Perempuan yang masih single ini mengaku telah jatuh cinta dengan Dubai. Pujian pun langsung meluncur dari mulut wanita sensasional ini.


"Ini tempat yang keren untuk didatangi. Dubai sungguh spesial dan punya banyak energi. Aku suka orang-orangnya dan banyak yang bisa dilakukan di sana," katanya kepada koran The National seperti dikutip Dream.co.id, Kamis, 16 Oktober 2014.


Selebriti yang mematenkan kata 'That's Hot' ini memiliki beberapa outlet ritel dengan merek dari namanya sendiri di seluruh Dubai dan Teluk. Hilton juga pernah syuting reality show terkenalnya 'My New BFF' lima tahun lalu di Dubai.


Hilton sebelumnya dikabarkan tengah dalam pembicaraan serius untuk mendesain sebuah hotel di Dubai. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda hal itu terjadi.


Dalam wawancaranya dengan Hollywood.tv pada 2008, Hilton menyebut kemungkinan dirinya membangun 'Paris Island' di proyek The World di Dubai.


"Aku benar-benar ingin berkecimpung di dunia real estate dan aku pikir Dubai bisa menjadi tempat terbaik untuk mendirikan hotel Paris," katanya saat itu. ***