Sakit, Vin Rana Jadi Korban Pancaroba Indonesia

Sakit, Vin Rana Jadi Korban Pancaroba Indonesia
Padatnya kegiatan selama berada di Indonesia membuat Vin Rana mengalami kelelahan. Dan tubuh lelah ditambah dengan pancaroba yang sedang melanda negeri ini, akhirnya membuat pemeran Nakula di serial Mahabharata itu tumbang.
Sudah lebih dari tiga hari ini Vin Rana terserang flu. Tidak hanya itu, ia juga mengalami batuk, yang tentu saja membuat tubuhnya tidak nyaman.
 
Kondisi Vin itu terungkap lewat status di Twitter yang ia unggah beberapa waktu lalu. Di media sosial itulah ia mengabarkan bahwa kondisinya memang sedang kurang prima.
 
"Sakit sejak tiga hari yang lalu. Flu dan batuk," tulis Vin Rana.
 
Meski demikian, beberapa waktu lalu ia masih memaksakan diri untuk menghadiri acara di salah satu stasiun televisi swasta. Meski saat itu wajahnya terlihat cukup pucat, tapi ia terlihat bersemangat.
Kabar sakitnya Vin ini membuat para fansnya jadi khawatir. Ia pun berterima kasih atas perhatian dari semua fans, dan berjanji akan segera sembuh.
 
"Owe, banyaknya doa agar aku segera sembuh. Terima kasih #viners. Sekarang aku akan segera sembuh, sungguh," tulisnya di akun @vinrana1986.
Kondisi cuaca di Indonesia sendiri memang sedang kurang nyaman. Pergantian musim dari kemarau ke musim hujan membuat banyak orang jadi terserang flu. (rep01/klc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index