Ahok: Rem Saya Sudah Tak Ada

Ahok: Rem Saya Sudah Tak Ada
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengatakan banyak belajar dari kepemimpinan Joko Widodo atau Jokowi. Salah satunya, belajar menahan diri.
 
Ketika Presiden SBY sudah mengeluarkan Keputusan Presiden yang isinya menyetujui pengunduran diri Jokowi dari jabatan gubernur pada Kamis, 16 Oktober 2014, Ahok otomatis naik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Karena itu, Ahok meminta dukungan warga.
 
Ahok mengatakan dukungan warga merupakan modal utama menjadi gubernur. Ahok juga meminta warga mendoakannya agar berlaku arif dalam memimpin. "Doakan saya agar tak terlalu galak, karena remnya (Jokowi) sekarang sudah tidak ada," ujar Ahok di Istora Senayan, Kamis, 16 Oktober 2014.
 
Salah satu doa yang diharapkan adalah agar Ahok lebih bisa mengontrol emosinya yang kerap meledak-ledak. "Karena dulu punya bumper langsung, tapi sekarang tidak ada lagi bumpernya," katanya yang disambut gelak tawa seisi Istora Senayan.
 
Ahok kembali berkelakar jika dia masih punya bumper lain, yakni Ketua DPRD. "Tapi dia sering marah-marah juga," katanya sambil tertawa. (rep01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index