Porprov VIII Riau 2014

Panitia Gelar Koordinasi Bersama Wartawan Inhu

Panitia Gelar Koordinasi Bersama Wartawan Inhu

RENGAT-Panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau 2014 menggelar rapat koordinasi bersama wartawan liputan Inhu terkait persiapan tugas peliputan selama berlangsungnya Porprov VIII Riau di Media Center, Gedung Gerbangsari, Kantor Bupati Inhu, Rabu (15/10).

Rapat koordinasi yang dipimpin Ketua Harian Porprov VIII Riau 2014 yang juga Sekda Inhu Raja Erisman dihadiri Ketua KONI Inhu Sunardi Ibrahim, Koordinator Bidang Pertandingan Porprov VIII Riau Armansyah dan Kabag Humas Setda Inhu yang juga Koordinator Bidang Publikasi dan Dokumentasi Jawalter bertempat di media center Porprov VIII Riau gedung Gerbang Sari komplek Pemkab Inhu Pematang Reba. Rabu (15/10/14). Dalam sambutanya koordinator bidang publikasi dan dokumentasi Porprov VIII Riau Jawalter menegaskan,‎ sekitar 70 rekan pers yang diakomodir dalam kepanitiaan Media Center Porprov VIII Riau.

" Kami berharap, rekan-rekan pers dapat bekerjasama menyajikan informasi yang berimbang demi sukses dan lancarnya pelaksanaan Porprov VIII Riau,” ujarnya. "Diharapkan rekan-rekan pers, khususnya yang masuk dalam kepanitiaan di Media Center dapat bersama-sama menjaga marwah Kabupaten Inhu sehingga seluruh tamu yang datang dapat terpuaskan dan merasa betah berada di Kabupaten Inhu," tegasnya, dilansir dari riauterkini.com.

‎Sementara itu, Ketua Harian Porprov VIII Riau Raja Erisman mengungkapkan tanpa peran media gaung Porprov VIII Riau 2014 tidak akan diketahui masyarakat secara luas. Bahkan berkat peran media, Bupati Sarolangun di Provinsi Jambi dan Damasraya Sumbar minta di undang untuk hadir pada pembukaan Porprov VIII Riau 2014 pada tanggal 18/10/2014.‎

“Bupati Sarolangun Provinsi Jambi dan Bupati Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, tertarik untuk hadir menyaksikan Porprov VIII Riau di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Bahkan kedua Bupati tersebut sempat meminta undangan pembukaan Porprov VIII Riau kepada Bupati Inhu Yopi Arianto,” ungkapnya ‎Diakui Raja Erisman, helat sebesar Porprov VIII Riau tidak mungkin berjalan secara sempurna keseluruhannya.

Pasti terdapat kekurangan di sana-sini, sehingga ia minta rekan pers dapat memahaminya sebagai sebuah kekurangan manusia.Sekda juga meminta rekan-rekan pers dapat memanfaatkan Media Center Porprov VIII Riau 2014 di Gedung Gerbangsari, Komplek Kantor Bupati Inhu untuk menunjang tugas dan kelancaran pemberitaan seputar pelaksanaan Porprov.

“Silahkan beritakan secara proporsional dan berimbang berbagai hal terkait pelaksanaan Porprov VIII Riau. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah berpartisipasi guna menyukseskan pelaksanaan Porprov VIII Riau di Inhu," jelaanya. *** (cr01/rtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index