Siapa Bilang Prabowo tak Buka Pintu untuk Ketemu Jokowi?

 Siapa Bilang Prabowo tak Buka Pintu untuk Ketemu Jokowi?
Jakarta-Partai Gerindra memastikan akan bersikap terbuka jika presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berencana menjalin pertemuan dengan Ketua Umum, Prabowo Subianto. Pernyataan ini dilontarkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyusul manuver Jokowi jelang pelantikan presiden pada 20 Oktober 2014 yang melakukan pertemuan dengan sejumlah ketua umum partai politik.
 
"Kalau misal ada keinginan dari Pak Jokowi untuk bertemu, saya kira Prabowo masih menerima," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/10/2014).  
 
Menurut Wakil Ketua DPR RI itu, jika keduanya bisa melakukan pertemuan hanya untuk sekedar silaturahmi merupakan hal yang baik. Kendati keduanya paska pemilihan presiden (pilpres) lalu saling silang pendapat.
 
"Silaturahmi itu bagus meski ada perbedaan pendapat," tandasnya.
 
Diketahui, kemarin Selasa 14 Oktober 2014, Jokowi melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical). Di pertemuan yang terjadi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat itu, Jokowi mengaku menanyakan arah politik Golkar saat ini. Namun, Ical tetap memastikan kepada Jokowi jika partainya tetap konsisten untuk menjadi penyeimbang di pemerintahan dengan berada di Koalisi Merah Putih (KMP). (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index