Juru Bicara Keluarga Bantah Muhammad Ali Sekarat

Juru Bicara Keluarga Bantah Muhammad Ali Sekarat
Jakarta - Juru bicara keluarga Muhammad Ali membantah bahwa kondisi petinju internasional itu sedang kritis akibat menderita Parkinson. Rumor itu tersebar saat anak Ali, Muhammad Ali Junor, mengatakan bahwa ayahnya tidak bisa bertahan hidup hingga setahun ke depan.
 
"Ali masih baik-baik saja hingga saat ini. Gaya bicaranya memang sedikit lambat. Namun, kondisinya cukup baik untuk orang seusia dia," kata juru bicara keluarga Ali, Bob Gunnell, seperti dilaporkan The Telegraph, Ahad, 12 Oktober 2014.
 
Saudara Ali, Rahman Ali, juga sempat mengatakan bahwa pemeran The Greatest itu mengalami kesulitan bicara saat menghadiri peluncuran perdana film biogradi Ali, I am Ali. Namun, kabar itu juga dibantah oleh putrinya, Laila Ali, lewat aku Twitter, "Ayah saya masih sehat seperti biasa. Rumor itu tidak benar. Terima kasih atas semua perhatiannya," cuit Laila.
 
Menurut laporan, kemungkinan Ali bisa menderita Parkinson karena sering menerima pukulan keras di bagian kepala berulang-ulang selama karirnya di ring tinju. Hebatnya, aktivis hak-hak sipil ini selalu terlihat dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan tanda-tanda sedang sakit. 
 
Namun, saat tampil di upacara Olimpiade London 2012 lalu, penonton dibuat kaget dengan kondisi Ali. Pria berusia 72 tahun itu terlihat sangat lemah dan rapuh. (rep01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index