Sekdakab Bengkalis Lantik 3 Pejabat Eselon III dan IV

Sekdakab Bengkalis Lantik 3 Pejabat Eselon III dan IV

BENGKALIs- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis Burhanuddin melantik 3 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis di lantai II kantor bupati, Senin (13/10/14).

Adapun para pejabat yang dilantik tersebut, Akmal sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) pindah tugas menjadi Kepala Bagian Keuangan Setdakab, kemudian Junaidi Ismail sebelumnya menjabat Kasi Pemanfaatan Tata Ruang Dinas Tata Kota dimutasi ke Kasubag Perencanaan Penatagunaan Pertanahan di Bagian Pertanahan Setdakab dan Azrafiany Aziz Raof alias Oton sebelumnya Kepala Bagian Keuangan menjabat sebagai Inspektur Pembantu II di Dinas Inspektorat Bengkalis.

Kesempatan ini Sekda Burhanuddin mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan tersebut adalah rentetan pelantikan yang dilakukan beberapa hari sebelumnya, Susulan pelantikan ini karena penjabat terkait sebelumnya sedang tidak berada di tempat.

“Setiap pejabat yang dilakukan pelantikan ini hendaknya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing dan segera berkoordinasi serta beradaptasi dengan antar staf,” pesannya, dikutip riauterkini.com.***(cr01/rtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index