Sosialita

Digosipkan Aborsi, Ini Tanggapan Luna Maya

Jakarta - Luna Maya diketahui menjalin asmara dengan Reino Barrack, setelah putus dari Ariel NOAH. Dan kabar mengejutkan pada Minggu (12/10/2014), Luna Maya melakukan aborsi di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.
 
Berita ini berhembus dari sebuah broadcast massage yang berisikan, `Info LM baru saja sls aborsi di RS Bunda. Hasil hub dengan Reino Barrack`.
 
Saat dikonfirmasi langsung dengan wanita berdarah Bali itu, Luna Maya menanggapinya dengan santai. "Soal broadcast ya. Habis beranak kucing saya, hehehe," ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/10/2014).
 
Luna Maya mengakui kalau kala itu dirinya justru sedang berada di Bali, berkumpul dengan keluarganya. Dengan adanya berita fitnah ini, ia berharap dosa-dosanya yang pernah dilakukan bisa berkurang.
 
"Nggaklah (saya melakukan aborsi). Saya kemarin lagi liburan sama keluarga saya. Siapa pun yang menyebar fitnah, saya berterimakasih karena telah mengurangi dosa-dosa saya. Saya lagi di Bali saat broadcast itu nyebar," tambahnya.
 
Pemain 30 Hari Mencari Cinta ini sempat kaget mendengar isu tersebut. Untunglah, dirinya tak terpengaruh dengan kabar tak sedap itu.
 
"Hai kalian-kalian di luar sana berhasil membuat saya kaget, tetapi saya melanjutkan berenang dengan keluarga, kayaknya lebih seru. Dan saya nggak peduli. Biarkan saja, terimakasih loh buat yang fitnah saya," tandas Luna Maya. (rep01/l6c)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]