Ibu Ini Jadi Vampire Gara-gara Kecanduan darah

Ibu Ini Jadi Vampire Gara-gara Kecanduan darah

Ibu dua anak asal Pennsylvania, Julia Caples, memiliki kehidupan yang terbilang aneh. Kebiasaan meminum dua liter darah per bulan membuat dirinya mendapat julukan 'Vampire'.

Melansir Mirror, wanita 45 tahun terbiasa mengkonsumsi darah sejak 30 tahun lalu. Kecanduannya pada darah, diakuinya terjadi saat ia melakukan ciuman pertama. "Aku selalu ingin menggigit bibir pasangan saya."

"Saat aku minum darah aku merasa lebih kuat dan sehat. Aku tahu secara ilmiah tidak ada banyak nutrisi dalam darah, tapi mungkin saja ada beberapa manfaat yang belum ditemukan," jelasnya. Usai menenggak darah, Julia merasa dirinya menjadi muda dan kuat, seperti dalam film Vampire.

Saat menjalani ritual, Julia sangat berhati-hati, dirinya harus menggunakan pisau steril yang telah dirancangnya sendiri. Karena darah yang didapat bukanlah berasal dari rumah sakit, melainkan langsung dari manusia.

Donor darah yang dimaksud di sini adalah pendonor yang rela menyumbangkan darahnya untuk dihisap. Kebanyakan mereka yang datang adalah orang-orang yang gemar membaca dan menonton film Vampire.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index