Chamberlain: Gaya Arsenal Sekarang Mirip Barca & Madrid

 Chamberlain: Gaya Arsenal Sekarang Mirip Barca & Madrid
LONDON – Bintang muda Alex Oxlade-Chamberlain menilai bahwa Arsenal memiliki pengaruh yang besar dalam Timnas Inggris, layaknya Barcelona dan Real Madrid dalam skuad Timnas Spanyol.
 
Ada lima pemain The Gunners yang dipanggil Roy Hodgson, di antaranya Calum Chambers, Kieran Gibbs, Danny Welbeck, Jack Wilshere, dan tentu saja Chamberlain. Tiga Singa sejatinya berpeluang menurunkan enam pemain Arsenal, jika saja Theo Walcott tak dibekap cedera.
 
Menariknya lima pemain tersebut diturunkan Hodgson saat Inggris membenamkan San Marino pada lanjutan kualifikasi Euro 2016 Grup E, Sabtu (11/10/2014) dini hari WIB. Satu dari lima gol Inggris di Wembley diciptakan oleh pemain Arsenal, yakni Welbeck. Sedangkan Chamberlain turut menciptakan dua assist.
 
“Spanyol memiliki pengaruh besar dari Real Madrid dan Barcelona. Ketika Anda pergi dan menonton Spanyol bermain, hampir seperti menyaksikan Barca atau Real Madrid bertanding. Hampir semua pemain kedua klub membela Timnas Spanyol,” kata Chamberlain, seperti dilansir Mirror, Sabtu (11/10/2014).
 
“Sebuah hal yang baik untuk Arsenal saat ini. Anda pasti menyadari banyak kehadiran pemain Inggris di klub ini. Anda mengenal banyak pemain asing di tim kami yang bermain sangat bagus, tetapi akan sangat menyenangkan dapat melihat banyak pemain Inggris di tim ini dan dipanggil ke Timnas,” sambungnya. ((rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index