Minta Dalang Demo FPI Ditangkap, Ahok Kirim Surat ke Polda

Minta Dalang Demo FPI Ditangkap, Ahok Kirim Surat ke Polda
Semanggi - Polda Metro Jaya telah menerima surat dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari ini, Jumat (10/10) sekitar pukul 11.00 WIB. Surat tersebut berisi tentang permohonan untuk mengusut dalang di balik aksi unjuk rasa yang berujung kericuhan, Jumat (3/10) lalu.
 
"Pak Ahok juga minta diusut latar belakangnya dan aktor intelektual di baliknya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (10/10).
 
Rikwanto mengatakan tanpa diminta pun, Polda akan tetap melakukan penyidikan dan penyelidikan terhadap hal tersebut. "Kita akan percepat prosesnya," ujarnya. Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah menandatangani surat yang ditujukan kepada Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Unggung Cahyono, Kamis (9/10) kemarin. 
 
Surat tersebut berisi tuntutan untuk menelusuri dalang kericuhan di depan DPRD DKI Jakarta, Jumat (3/10) lalu. Ahok mengatakan, yang seharusnya paling bertanggung jawab atas insiden tersebut adalah oknum yang menjadi penyokong utama mereka. (rep01/rol)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index