Polisi Sebut Lamborghini Hotman Tabrak Bus Pariwisata Lalu Seruduk Pembatas Jalan

Polisi Sebut Lamborghini Hotman Tabrak Bus Pariwisata Lalu Seruduk Pembatas Jalan
Jakarta - Polisi memastikan kecelakaan mobil truk boks di Tol Wiyoto Wiyono tidak ada hubungannya dengan kecelakaan Lamborghini milik pengacara Hotman Paris Hutapea. Menurut polisi, Lamborghini milik Hotman tidak pernah bersentuhan langsung dengan truk boks. 
 
"Tidak ada sentuhan sama sekali antara Lamborghini dengan mobil truk ini," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (10/10/2014). 
 
Rikwanto menunjukkan sketsa kecelakaan tersebut pada selembar kertas. Saat itu, terjadi dua kecelakaan. Pada kecelakaan pertama, truk boks oleng diduga karena pecah ban. 
 
Mobil yang tadinya berada pada sisi kiri jalan, langsung berubah haluan mengarah kanan jalan. Hingga akhirnya truk boks terguling. 
 
Kecelakaan kedua, melibatkan bus pariwisata yang berada di belakang truk boks. Ketika truk boks oleng ke kanan jalan, bus tersebut mencoba menghindar dengan mengambil arah kanan jalan. 
 
Di belakang bus itu, ada Lamborghini milik Hotman yang belum sempat menghindar. Lamborghini menabrak bus pariwisata dan ikut menabrak pembatas jalan hingga ringsek. 
 
Kronologi tersebut didapat berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi dan hasil olah TKP. Namun, hasil labfornya, belum keluar. 
 
Polisi masih menelusuri penyebab truk boks tersebut oleng. Apakah karena pecah ban atau pecah ban justru terjadi setelah truk tersebut oleng. (rep01/kc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index