Ternyata Pacar Mayang Pekerja Seks Juga

Ternyata Pacar Mayang Pekerja Seks Juga
Brisbane - Marcus Peter Volke, pembunuh sekaligus kekasih Mayang Presetyo, ternyata menyimpan rahasia kelam.
 
Sempat disebut bekerja sebagai koki kapal pesiar, Volke ternyata adalah adalah seorang pekerja prostitusi yang suka berkeliling dunia. 
 
Dikutip dari News.com.au, Rabu, 8 Oktober 2014, ternyata Mayang dan Volke bertemu pertama kali saat keduanya bekerja di sebuah rumah bordil di Melbourne.
 
Volke juga dikabarkan sempat menjadi pekerja seks di Kopenhagen, Denmark. 
 
Setelah pindah ke Brisbane, Australia, dia memiliki nama samaran Health XL. Adapun Mayang masuk ke dalam "waria kelas atas Asia" di dalam situs prostitusi dengan tarif Rp 6 jutaan per jam.
 
Di Kopenhagen, Volke mempromosikan dirinya sebagai, "Pemuda Australia yang seksi, sangat ramah dan mudah bergaul, bijaksana, dan profesional".
 
"Volke tidak pernah bekerja sebagai koki. Dia tidak pernah menceritakan hal ini kepada teman-temannya. Dia berbohong pada keluarganya," kata seorang teman Mayang dan Volke, Alex Devantier, kepada Daily Mail. 
 
Menurut Alex, Mayang dan Volke berusaha menutupi hal ini. Mereka tidak ingin rahasia itu diketahui oleh teman-temannya.
 
"Volke adalah orang yang cukup populer di kalangan teman-temannya. Baru beberapa tahun ini dia terlihat sangat dingin dan terisolasi," kata Alex. 
 
Volke melarikan diri saat polisi datang ke apartemennya setelah tetangga mengeluhkan bau busuk yang ternyata berasal dari tubuh Mayang yang telah dimutilasi. Dia ditemukan tewas bunuh diri dengan luka dalam di bagian leher. (rep01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index