Baru Dilantik, DPRD Riau Tanyakan Kendaraan Operasional

Baru Dilantik,  DPRD Riau Tanyakan Kendaraan Operasional
ilustrasi/net
PEKANBARU - Belum lama dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, para wakil rakyat hasil pemilu legislatif 2014 itu sudah mempertanyakan fasilitas. Meski belum terlihat kiprahnya, mereka sudah mepertanyakan kendaraan operasional dan seragam safari.
 
“Kegiatan dewan harus ditunjang dengan kendaraan operasional. Pasalnya, peran dan fungsinya sangat diperlukan,” ujar ketua sementara DPRD Riau, Suparman seperti dilansir Riau Pos.
 
Menurutnya, kendaraan operasional berperan dalam memaksimalkan tugas para wakil rakyat. Pertimbangan lainnya, tambah Suparman, karena sebagian besar anggota legislatif Riau berasal dari luar Pekanbaru.
 
“Untuk itu kita mengimbau Pemprov Riau untuk menyegerakan hal tersebut. Pasalnya, kita ingin yang terbaik untuk anggota DPRD Riau dalam menunjang kinerjanya,” papar Suparman.
 
Politikus Partai Golkar itu mengharapkan usulan tentang kendaraan dinas dilihat dari sisi positifnya. Misalnya, untuk keperluan tugas dan bukan untuk bermewah-mewahan.
 
“Kita menghimbau kepada seluruh anggota dewan agar bisa bersabar terlebih dahulu. Pimpinan sementara sedang berusaha untuk mewujudkan itu,” imbuhnya.(rep01/jpnn)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index