Sosialita

Berlindung Dalam Balon Raksasa, Akon Takut Terjangkit Ebola?

KINSHASA - Akon menjadi salah satu penyanyi yang ikut dalam konser bertajuk International Day of Peace in Goma yang digelar di Republik Kongo, Afrika. 
 
Akon sukses menghibur sekira 60 ribu fans. Namun konsernya kali ini berbeda dengan yang pernah ia gelar sebelumnya. Akon menyanyi di dalam sebuah balon transparan berukuran raksasa. Bahkan ia berselancar diatas penonton dengan balon raksasa tersebut.
 
Namun aksi pelantun Right Now itu mendapat kritikan dari beberapa kalangan. Akon dianggap sengaja bernyanyi dalam balon raksasa untuk menghindari terjangkitnya virus Ebola yang tengah mewabah di Afrika. Virus tersebut memang telah menolan korban jiwa hingga ribuan orang meninggal.
 
"Virus Ebola bukan lelucon. Untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain, Akon sengaja menggunakan gelembung besar untuk melindunginya," ucap seorang sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz.
 
Dibalik kritikan tajam yang ditujukan kepadanya, ada beberapa pihak yang membelanya. Menurut seorang sumber, aksi akon dengan gelembung raksasanya hanya untuk memudahkannya berinteraksi dengan para penonton. Akon juga melakukan aksinya bernyanyi dalam gelembung raksasa saat menggelar konser di Australia dan Dubai beberapa waktu lalu. (rep01/ozc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]