Sosialita

Artis Mahabrata Hebohkan Fans Indonesia

Jakarta-Setelah empat hari menjalankan beragam rangkaian kegiatan di Jakarta, ketujuh aktor asal India pemain serial Mahabharata tampil prima di Mahabharata Show, Theater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kemarin. 
 
Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Arpit Ranka (Duryudhana), dan Aham Sharma (Karna) tersebut mengemas aksinya dengan konsep drama musikal.
 
Adegan-adegan pertarungan yang ada di serial Mahabharata ditampilkan dalam bentuk tari, yang diiringi lagu-lagu India. Menariknya, lagu-lagu tersebut dinyanyikan oleh sejumlah penyanyi tanah air. Diantaranya, Ayu Ting-Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Ikke Nurjanah.
 
Mahabharata Show yang dipandu presenter Jessika Iskandar, Indra Bhekti, dan Kartika Putri tersebut diawali dengan kemunculan Dhuryudana yang diperankan oleh Arpit Ranka. Menggunakan baju kebesaranya, dia menantang lima putra dari kunthi untuk bertarung dengannya.
 
”Akulah Dhuryudana tidak ada anak Destarasa yang boleh hidup,” ujarnya lantang, Sabtu (4/10).
 
Dari ujung panggung, muncul Karna, dengan senjata kebesarannya, panah.
 
Pria yang dalam cerita aslinya diketahui sebagai anak tukang kusir itu menantang para pandawa. ”Berikan aku perintah, akan aku kalahkan seluruh pandawa,” ujar Karna yang di sambut teriakan histeris pada fansya.
 
Kelima pandawa dengan kostum perang dan senjatanya itu muncul. Seakan menerima tantangan tersebut, diwakili oleh Bima yang diperankan oleh Saurav Gurjar langsung melontarkan amarahnya. ”Aku tidak terkalahkan, akan aku lumat semua Kurawa,” katanya menggelegar.
 
Sebelum perang berlanjut, Ayu Ting-Ting muncul. Dengan kostum ala India, Ayu muncul dan melantunkan tembang lagu berjudul Dhoom Machale. Kehadiran para penyanyi ini pun menghangatkan drama musikal berkonsep ala India yang bisa dibilang yang perdana di Jakarta itu.
 
Seakan membuat penasaran para pengemarnya, disela-sela drama musikal itu, para aktor pun menghangatkan suasana dengan berinteraksi dengan para penonton. Mulai dari game hingga mengajak para penonton naik ke atas panggung untuk memegang salah satu senjata kebesaran mereka.
 
Aksi para host yang menggoda para aktor India itu pun seakan menjadi gimik tersendiri bagi pementasan itu. Apalagi saat Ayu yang menjadi salah satu penggemar Arjuna, mencoba mengoda dengan menyanyikan lagu Pandangan Pertama.
 
Ayu pun mengajak Shaheer Sheikh untuk melantunkan lagu Koi Mill Gaya. Selain Arjuna, Yudhistira pun memberanikan diri menyayikan lagu Kuchi Kuchi Hota Hei dan selanjutnya disusul seluruh pemeran Mahabarata. melantunkan tembang You’ve Got Friend dan berlanjut dengan lagu Bole Cudyam. Lagu Caiya Caiya yang fenomenal dipilih sebagai penutup Mahabharata Show yang digelar selama kurang lebih tiga jam dan dikemas dalam dua sesi itu. (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]