Pemkab Inhu Tetapkan Lima Lokasi Pelaksanaan Shalat Idul Adha

Pemkab Inhu Tetapkan Lima Lokasi Pelaksanaan Shalat Idul Adha

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menetapkan lima lokasi pelaksanaan Shalat Idul Adha yang akan dilaksanakan, Minggu (5/10) mendatang. Sementara, pelaksanaan pawai takbir keliling akan dimeriahkan dalam bentuk mobil hias dan becak hias.

 
“Sama seperti pelaksanaan Shalat Idul Fitri lalu, pada pelaksanaan Shalat Idul Adha juga telah di tetapkan lima lokasi berserta penetapan khatib dan imamnya,” ujar Kepala Bagian Admintrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Inhu Hj R Asmalia S.Sos, Rabu (1/10).
 
Dijelaskannya, lima lokasi yang ditetapkan itu diantaranya halaman kantor Bupati Inhu yang akan dihadiri langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE. Sementara yang bertindak sebagai khatib yakni Erlan Naufal M.Ag dan khatib cadangan Najmi S.Ag serta bertindak sebagai imam H Al Ikhsan.
 
Lokasi kedua yakni di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat yang akan dihadiri oleh Wabup Inhu H Harman Harmaini SH MM. Kemudian sebagai khatib yakni Drs Bakhtiar MA dan khatib cadangan Drs H Abdul Kadir serta imam H Bhataram.
 
Pelaksanaan salat Idul Adha lainnya dilaksanakan di Masjid Ar Rahim Kelurahan Kambesko Rengat yang akan dihadiri oleh Sekdakab Inhu Drs H R Erisman Msi. Di Masjid Ar Rahim Jalan Azki Aris tersebut, bertindak sebagai khatib H Mistar Abdurahman dan khatib cadangan Said Masnur MA serta imam H M Rasyid BA.
 
Lokasi ke empat pelaksanaan Shalat Idul Adha di Masjid Raya Ar Rahman yang akan dihadiri oleh Asisten Admintasi Pemerintahan dan Kesra Drs H Asriyan Msi. Bertindak sebagai khatib H Sudirman M Kas dan khatib cadangan Isrianto Iskandar A.Ma dan imam H Wildan Zainal.
 
Pada titik kelima pelaksanaan salat Idul Adha yakni di Masjid Muklisin akan dihadiri oleh Asisten Admintrasi Umum H Agus Rianto SH. Di Masjid yang bersebelahan dengan kawasan taman rekreasi Danau Raja Rengat itu, bertindak sebagai khatib yakni Rajuki Ridwan dan khatib cadangan Drs H Muslim serta imam H Hazairin. Sedangkan untuk pelaksanaan pawai keliling pada Sabtu (4/10) akan mengambil star di depan kediaman Bupati Inhu. “Pawai keliling memakai mobil hias dan becak hias,” terangnya. (isc/001)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index