Jessica SNSD Keluar, Saham SME Terjun Bebas

Jessica SNSD Keluar, Saham SME Terjun Bebas
Jessica keluar dari SNSD, Saham SM Entertainment terjun bebas. Hengkangnya Jessica Jung dari grup SNSD berdampak pada banyak pihak. Tidak hanya SONE (fans SNSD) yang perasaannya jatuh mendengar berita tersebut, saham SM Entertainment pun dikabarkan langsung menurun drastis.
 
Menurut media-media Korea Selatan, saham SM Entertainment hingga malam ini, Selasa 30 September 2014, mengalami penurunan sebanyak 3,56% menjadi sekitar 39.000 won.
 
Bursa agensi yang dipimpin oleh CEO Kim Young Min tersebut mulai anjlok setelah postingan Weibo Jessica banyak diberitakan oleh portal-portal berita Korea.
 
Rupanya, para pialang saham turut merasakan imbasnya akibat santernya pemberitaan terkait SM Entertainment. SM pernah mengalami kejadian serupa saat Kris ‘EXO’ mengajukan gugatan kontrak pada Mei silam. Waktu itu, saham SM bahkan jeblok hingga ke angka 5%.
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pagi ini Jessica menulis pengakuan mengejutkan di Weibo yang menyatakan bahwa dia dikeluarkan secara paksa dari SNSD.
 
Pengakuan yang menimbulkan kontroversi ini disusul dengan keterangan resmi SM beberapa jam setelahnya, bahwa Jessica sudah bukan merupakan bagian dari ‘Girls Generation’ lagi.
 
SM memutuskan untuk memberhentikan Jessica dari aktivitas grup karena kakak kandung Krystal ‘f(x)’ itu sudah tidak fokus lagi di SNSD dan lebih mementingkan bisnis fashion miliknya, ‘BLANC’.
 
Padahal, selama 2014 hingga 2015 mendatang SNSD akan disibukkan dengan banyaknya event jumpa penggemar di China. (rep01/pc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index