Sejak Januari, Jessica Jung Sudah Ingin Tinggalkan SNSD?

 Sejak Januari, Jessica Jung Sudah Ingin Tinggalkan SNSD?
Jakarta - SM Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa Jessica Jung sudah tidak lagi aktif di grup SNSD sejak 30 September kemarin.
 
Menurut pengakuan dari teman terdekat Jessica, ternyata ia memang sudah ingin keluar dari SNSD sejak Januari. Keluarnya Jessica dari SNSD terbilang berbeda dengan kasus mantan artis SM sebelumnya. Jika Hangeng (eks SuJu), JYJ (eks TVXQ) dan Kris (eks EXO) mengajukan gugatan penghentian kontrak pada SM, Jessica justru dikeluarkan dari grup.
 
Dispatch merilis wawancara dengan orang terdekat dari kakak Krystal 'f(x)'. Dari hasil wawancara itu, Jessica ternyata memang sudah punya rencana untuk keluar dari SNSD sejak Januari.
 
"Berulang kali dia bilang akan keluar di Januari dan juga Juli," kata sang sumber.
 
Mengenai hal ini, para member SNSD tentu tidak memaksanya untuk keluar begitu saja. Namun, delapan member lainnya meminta Jessica untuk memilih antara SNSD dan bisnis barunya, BLANC.
 
Tak bisa memilih salah satu, Jessica pun berharap keduanya bisa berjalan beriringan. Namun dari sudut pandang manajemen, ia dinilai terlalu fokus pada bisnisnya dan mengesampingkan SNSD. (rep01/dtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index