Be Strong SONE

Jessica Resmi Angkat Kaki dari SNSD

Jessica Resmi Angkat Kaki dari SNSD
Jakarta - Pagi ini dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan sebuah kabar yang datang dari member SNSD, Jessica. Lewat akun Weibo pribadinya, Jessica menulis bahwa dirinya ditendang keluar dari grup. Benarkah?
 
"Aku sangat senang menyambut fan event SNSD hanya untuk dikabarkan oleh perusahaan dan delapan member lainnya bahwa mulai hari ini, aku bukan lagi member (SNSD)," tulis Jessica pada Selasa (30/9/2014).
 
"Aku merasa hancur. Prioritasku adalah menjadi member SNSD, tapi tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa keluar," tambahnya.
 
Apa yang ditulis Jessica tentu membuat banyak SONE (fans SNSD) shock. Mengingat SNSD baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment untuk tiga tahun ke depan.
 
Banyak juga fans yang mengira bahwa akun Jessica diretas oleh hacker. Namun, Jessica meyakinkan fans bahwa memang dirinya yang menulis pesan itu dengan mem-posting tulisan lain.
 
"Kalian (fans) sangat spesial untukku, oleh karena itu kalian berhak tahu yang sebenarnya dariku. Aku benar-benar sedih dan disakiti oleh mereka yang kupercayai dan berharap kalian tidak akan pernah merasakan sakit yang seperti ini," tulisnya.
 
Jadi, apakah ini berarti Jessica benar-benar akan hengkang dari SM Entertainment menyusul JYJ, Hangeng, dan Kris? Sampai berita ini diturunkan, SM Entertainment belum memberikan komentarnya mengenai hal ini.
 
SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya soal status Jessica dalam grup SNSD. Terhitung sejak hari ini, Selasa (30/9/2014) Jessica tidak lagi akan jadi bagian dari grup pelantun 'The Boys' itu.
 
"Mulai hari ini, SNSD akan beraktivitas dengan delapan orang member dan kami akan mendukung aktivitas individual Jessica," kata manajemen SM Entertainment lewat sebuah pernyataan resmi kepada media.
 
SM juga membenarkan masalah adanya konflik prioritas yang dialami Jessica. Kakak Krystal 'f(x)' itupun secara langsung pernah meminta kepada manajemen untuk berhenti dari kegiatan promosi SNSD karena kesibukan lain.
 
Manajemen mencoba untuk mencari cara agar SNSD tetap bisa lanjut berpromosi dengan member lengkap dan Jessica tetap bisa menjalankan bisnis pribadinya.
 
Namun karena tidak menemukan titik terang, keputusan pun diambil dan Jessica harus meninggalkan grup.
 
Di hari terakhir bulan kesembilan ini, SNSD mengumumkan bahwa mereka tak akan lagi tampil bersembilan. Sepanjang karier bermusiknya, ini merupakan momen paling suram SNSD sebagai sebuah grup idola KPop. (rep01/detik)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index