Astaga, Putri Mantan Kiper The Reds Rela Bugil

Astaga, Putri Mantan Kiper The Reds Rela Bugil
Liverpool : Putri legenda kiper Liverpool Bruce David Grobbelaar, Tahli membuat sensasi di dunia maya. Tahli memasang tarif 3 pound atau setara Rp 45.000/menit untuk melakukan tarian striptise di dunia maya.
 
Dalam video seperti yang diberitakan The Sun itu, Tahli tampak seksi saat striptise menggunakan lingerie berwarna ungu bersama temannya yang memakai busana sama berwarna pink. 
 
Tak hanya itu, ia mempromosikan video pribadinya dengan ucapan-ucapan menggoda pada situs "UK Webcam Babes" seperti "Menyenangkan, seksi, dan gadis nakal serta mau melakukan apa saja demi memuaskan Anda.
 
"Memuaskan, seksi dan menjadi gadis nakal di webcam Anda. Saya senang bermain dengan wanita maupun laki-laki, berusaha menyenangkan orang lain dan mencoba hal-hal baru," ucap promosi Tahli.
 
Awal mula, indentitas Tahli terbongkar oleh awak media karena melakukan investigasi kepada gadis yang berusia sekitar 20 tahun itu. Ketika itu, Tahli tidak sadar mengucapkan kalimat yang memunculkan identitasnya, "Ayah saya terkenal. Dia bermain untuk Liverpool selama 13 musim," tambah Tahli.
 
Grobbelaar sendiri bermain untuk Liverpool mulai 1981 hingga 1994. Akan tetapi, Grobbelaar dinyatakan bangkrut setelah tersandung kasus pengaturan skor.
 
Saat ini, dia tinggal di Newfoundland, Kanada. Di sisi lain, juru bicara mantan kiper Timnas Zimbabwe itu enggan mengomentari berita tentang anak dari Grobbelaar yang sudah tersebar luas tersebut.(rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index