Rupanya Pamela Anderson Pernah Diperkosa

 Rupanya Pamela Anderson Pernah Diperkosa
LOS ANGELES - Ty Anderson, mantan pacar Pamela Anderson semasa remaja kaget mendengar pengakuan bintang Baywatch itu pernah menjadi korban pemerkosaan. 
 
Pamela sebelumnya mengaku diperkosa oleh sekelompok orang yang diyakini anggota gangster saat masih remaja. Usai kejadian itu, Pamela hampir mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Ty pun terkejut mendengar hal itu. 
 
Ty pun terkejut dengan pengakuan Pamela itu. Dia baru tahu setelah Pamela mengungkapkannya sendiri setelah menyimpan tragedi pahit itu bertahun-tahun. 
 
"Aku bahkan tidak tahu siapa yang melakukannya, bahkan tidak bisa membayangkannya," kata Ty seperti dikutip dari Radar Online, Sabtu (20/9/2014). 
 
Selama berpacaran dulu, Ty memastikan Pamela dalam keadaan aman dan nyaman dengannya. Bahkan, untuk berlama-lama melihat tubuh Pamela saja Ty merasa sungkan. Kini, Ty sudah punya kehidupan sendiri bersama istrinya. Namun, dia masih sayang kepada Pamela.
 
"Bahkan ketika aku melihatnya, dia tidak mau aku melihat tubuhnya. Aku masih memikirkannya, dan istriku tahu bahwa cinta pertamaku sangat berkesan bagiku. Aku sangat mencintainya," terangnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index