Avril Lavigne dan Chad Kroeger Cerai?

Avril Lavigne dan Chad Kroeger Cerai?
Hollywood:Rumah tangga Avril Lavigne diisukan mengalami keretakan. Lavigne dikabarkan akan meminta cerai dari suaminya, Chad Kroeger.
 
Dilansir Femalefirst, Kamis 18 September 2014 meski baru setahun menikah, Lavigne memutuskan untuk berpisah dari Kroeger. "Dia memperlihatkan kalau mereka bertikai di Los Angeles," kata sumber.
 
Lavigne terlihat meninggalkan suaminya di Chateau Marmont di Hollywood Barat pada 30 Agustus lalu, pelantun Hello Kitty tersebut berlalu tanpa mengenakan cincin pernikahannya.
 
Teman dekat Lavigne menyalahkan Kroeger. Dia menilai kalau selama ini Kroeger tidak memiliki komunikasi yang baik. Ia kerap berkata kasar pada Lavigne. "Caranya berbicara membuat orang-orang tidak menyukainya," katanya.
 
Meski begitu, ada banyak pihak yang membantah bahwa keduanya akan bercerai. Ini diperkuat karena pasangan tersebut baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pada Juli lalu.
 
"Saya tidak percaya kalau keduanya akan bercerai, Juli lalu Kroeger memberikan cincin 17 karat kepada Lavigne sebagai hadiah ulang yahun pernikahan. Mereka juga mengunggah foto mesranya di Twitter waktu itu," kata sumber. (rep01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index