Frustrasi di Real Madrid, MU Siap Boyong Ronaldo

Frustrasi di Real Madrid, MU Siap Boyong Ronaldo
Manchester - Mantan bintang Manchester United, Gery Neville, mengatakan United bisa memanfaatkan rasa frustrasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid untuk membawa pulang pemain ajaib tersebut ke Old Trafford.
 
"Dia mencintai United dan telah membicarakan itu dalam 12 dan 18 bulan terakhir. Melihat aktivitas United di bursa transfer, peluang mendatangkan Ronaldo sangat terbuka," kata Neville seperti dikutip dari Goal, Selasa, 16 September 2014.
 
Cristiano Ronaldo saat ini dikabarkan sudah tak betah di Real Madrid. Ia jengkel dengan keputusan Madrid menjual Xabi Alonso dan Angel di Maria. Pekan lalu, Ronaldo mengatakan dirinya berharap bisa bermain lagi untuk Manchester United.
 
Neville mengatakan rasa frustrasi Ronaldo itu bisa menjadi pintu masuk bagi United untuk membawa pulang pemain yang pernah dibesarkan United pada era pelatih Sir Alex Ferguson itu. 
 
Apalagi kondisi keuangan United kini sedang bagus. Ini bisa dilihat dari pengeluaran mereka pada bursa transfer musim panas yang mencapai 195 juta euro. "Melihat mereka bisa mendatangkan Falcao dan Di Maria, sangat mungkin mendatangkan pemain berkelas dunia lainnya," kata Neville. (rep01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index