Firdaus MT: Adipura Bukan Tujuan Akhir

Firdaus MT: Adipura Bukan Tujuan Akhir

Pekanbaru-Walikota Pekanbaru Firdaus menegaskan Kota Pekanbaru merasa bersukacita atas keberhasilan kembali Pekanbaru meraih Adipura. Atas raihan penghargaan tersebut, Firdaus menghimbau semua elemen, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat untuk membangun kota Pekanbaru yang bersih, tertata dan pepohonan hijau.

"Alhamdulilah hari ini kita kembali mendapatkan piala Adipura untuk kategori kebersihan kota besar. Tropi Adipura diserahkan pagi hari, tropi kategori taman kota besar dan terminal di serahkan malam," ujarnya. "Adipura bukan tujuan utama, yang utama bagaimana kota kita menjadi kota yang bersih, sehat dan hijau," katanya lagi seperti dilansir halloriau.

Menurutnya, Adipura bukan tujuan akhir, karena masih ada tujuan akhir yang akan dilakukan Pemko Pekanbaru. Sejauh ini kata Walikota, kerjasama ini belum mencapai tujuan. Karena dipojok kota sampah masih belum tertata dengan baik masih melebihi 1 hari.

“Makanya mari dimulai dari diri kita, lingkungan kita, sekolah-sekolah. Ini bukan tujuan, ini reward (Penghargaan), tujuan kita mencapai kota Pekanbaru yang bersih, dan tertata," katanya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index