Masa Kelam Angelina Jolie Diungkap Mantan Pengasuh

 Masa Kelam Angelina Jolie Diungkap Mantan Pengasuh
LOS ANGELES - Mantan pengasuh Angelina Jolie, Cis Rundle mengungkapkan masa lalu bintang Salt tersebut. Dia menceritakan, Jolie melewati banyak kejadian buruk sejak kecil, sering di-bully, bahkan masuk rumah sakit karena anoreksia.
 
Rundle tinggal bersama keluarga Jolie sekitar tahun 1970-an. Dia mengatakan Jolie adalah anak yang liar, serta menyukai hal berbahaya. Dia juga mengungkapkan bahwa Jolie sering menjadi korban bullying di sekolah. Teman-teman selalu mengejek bibir tebalnya, dan mengolok-ngolok fisik Jolie.
 
"Dia menyukai sedikit rasa sakit. Dia dulu anak yang liar. Aku tahu dia menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Aku membawanya ke rumah sakit. Dia mengalami anoreksia, itu adalah salah satu gejalanya. Dia tidak menyukai sekolah Beverly Hills. Mereka memangilnya 'Ubangi Lips'. Mereka menjadikannya lelucon karena bibirnya, dan teman wanita jahat padanya. Dia memiliki bahu lebar, dan kaki panjang, dia berjalan seperti seekor rusa," ungkap dia.
 
Rundle juga menjelaskan skandal saat Jolie mencium bibir saudaranya, James Haven di Oscar pada 2001. Dia menjelaskan kakak adik ini sedang memberi dukungan dukungan karena ibunya, Marcheline Bertrand dirawat di rumah sakit. Namun, Rundle mengaku senang menjadi pengasuh Jolie, dan bangga melihat kehidupan sang aktris.
 
"Saat dia mencium Jamie di Oscar, itu hari pertama Marcheline dirawat karena kanker. Mereka meninggalkan rumah sakit bersama, dan bersiap-siap juga. Tidak ada yang tahu mereka menghabiskan waktu di rumah sakit. Itu seperti, 'Kami di sini.' Mereka hanya memiliki satu sama lain. Mereka memiliki hubungan yang dekat, dan dengan ibunya juga. Dia tahu aku mencintainya tanpa sarat. Aku bersamanya selama delapan tahun. Aku bahagia untuk setiap momen bersamanya. Aku bangga padanya," tutup dia, seperti dilansir Radaronline. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index