Yandi Sofyan: Timnas U-23 Indonesia Siap Seratus Persen

Yandi Sofyan: Timnas U-23 Indonesia Siap Seratus Persen
JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia bertolak dari Tanah Air menuju Korea Selatan pada Rabu (10/9) malam. Di Korea nanti, para pemain masih memiliki waktu sekitar tiga atau empat hari untuk mengembalikan kondisi fisik dan memaksimalkan permainan jelang laga cabang sepak bola Asian Games 2014.
 
Striker Yandi Sofyan melontarkan nada optimis terkait peluang Timnas U-23 Indonesia. Pemain yang kini merumput di Australia bersama Brisbane Roar tersebut mengatakan kepercayaan diri rekan-rekannya semakin meningkat setelah melakoni uji coba terakhir melawan Pra-PON DKI pada Selasa.
"Kami sangat siap 100 persen dan optimistis untuk menghadapi Asian Games," kata Yandi melalui pesan singkat. 
 
Yandi menjelaskan, selama tiga hari menjalani latihan di Karawaci, tim fokus berlatih taktik dan mematangkan karakter permainan tim. "Kami terus diasah untuk bermain dengan sentuhan bola-bola pendek. Dan yang pasti taktik sepak bola menyerang," Yandi menambahkan. 
 
Dari 20 pemain yang dibawa ke Asian Games, hanya Ramdani Lestaluhu yang kondisinya masih diragukan. Gelandang Persija Jakarta itu masih dalam tahap pemulihan cedera kaki yang didapatnya saat melakoni laga pamungkas ISL melawan Barito Putera.
Ramdani mengakui kondisinya sudah mulai membaik. "Saya yakin cedera ini sembuh tepat waktu sehingga bisa langsung dimainkan pada laga perdana," tutur Ramdani.(rep01/rol)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index