Bila CR7 ke MU, Falcao akan Jadi Tumbal

 Bila CR7 ke MU, Falcao akan Jadi Tumbal
MADRID – Manchester United nampaknya akan kembali diperkuat mantan superstarnya, Cristiano Ronaldo. Meski pada akhirnya mereka harus melambaikan tangan terhadap pemain anyarnya, Radamel Falcao.
 
Seperti diceritakan Daily Mail, Selasa (9/9/2014), raksasa La Liga itu sedang merencanakan sebuah kesepakatan transfer besar dengan menukar pemain berusia 29 tahun itu ke Setan Merah, di mana sebagai gantinya, The Red Devils harus membiarkan Falcao berlabuh ke Santiago Bernabeu.
 
Musim panas ini nama Falcao terus dikaitkan dengan jawara Liga Champions tersebut, tapi akhirnya pemain internasional Kolombia itu lebih memilih United untuk melanjutkan kariernya. Alhasil, jelang detik-detik transfer ditutup, Madrid hanya mendapatkan Javier 'Chicharito' Hernandez, yang memang terdepak dari skuad pilihan manajer anyar, Louis van Gaal.
 
Mantan penyerang Porto dan Atletico Madrid itu memang sangat diinginkan Carlo Ancelotti, sebagai bagian pelapis Karim Benzema di lini depan Los Blancos. Tapi untuk saat ini Madrid hanya bisa mendapatkan Chicharito.
 
Rasa penasaran yang tak kunjung hilang dirasakan Madrid usai kegagalan merekrut Falcao dari AS Monaco pada jendela transfer musim panas lalu. Sehingga bukan tak mungkin, El Real bakal membiarkan Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford demi bisa mendaratkan Falcao.
 
Dalam laporan tersebut, jika dua pemain tertarik untuk bertukar posisi, peraih La Decima di Liga Champions ini akan bersedia untuk menjual Ronaldo ke United. Dengan catatan Setan Merah kian jauh dari penandatanganan permanen pemain berjuluk El Tigre itu di Old Trafford. Kabarnya biaya United untuk mempermanenkan Falcao sebesar 52 juta pounds.
 
Kabar ini juga diperkuat dengan datangnya isu yang menguak di mana hubungan Madrid dengan Ronaldo sudah tidak harmonis lagi, menyusul kebijakan klub yang menjual Xabi Alonso ke Bayern Munich dan Angel Di Maria ke United.
 
Kabar tak sedap itu diperkuat oleh Angel Di Maria sendiri. Menurut pemain anyar United itu, Ronaldo mulai tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Di Maria pun berpendapat bahwa dirinya tak yakin sampai kapan Ronaldo akan mampu bertahan bersama Los Blancos. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index