Wawako Ayat Cahyadi Lantik 12 Pejabat

 Wawako Ayat Cahyadi Lantik 12 Pejabat
PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Riau, Ayat Cahyadi melantik sekaligus mengambil sumpah sebanyak 12 pejabat  mulai dari eselon IIb, IIIa, dan IIIb yang bertugas di pemerintahan daerah itu pada Senin (8/9) kemarin di Aula Kantor Wali Kota Pekanbaru.
 
Sejumlah pejabat lainnya juga turut hadir, di antaranya yakni Sekdako Pekanbaru Syukri Harto, Kepala BKD Azharisman Rozie, Asisten II Dedi Gusriadi, dan beberapa pejabat teras lainnya di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
Dalam kesempatan ini Ayat Cahyadi berharap para pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik. "Sebagai abdi masyarakat dan abdi negara dituntut untuk dapat bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab," ungkapnya.
 
Adapun pejabat yang dilantik itu masing-masing pejabat eselon IIB adalah Dr Azwam MNI sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dastrayani Fibra sebagai Asisten III Sekdako Pekanbaru dan Drs Zulkifli sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.
 
Sedangkan eselon IIIa adalah Adi Suaska sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Aset Pekanbaru, Sahbanullah sebagai Sekretaris  Dishub Pekanbaru, Erwad Husnan sebagai Sek Kesatuan Bangsa dan Politik, Taufik  sebagai kepala bagian kerja sama Setko Pekanbaru, dan Hazli Fetrianto sebagai Sek Dinas Kebersihan dan Pertamanan.
 
Kemudian untuk eselon IIIb adalah Rinaldi sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Sunarto sebagai Kepala Bidang Sumber Daya, Khambarrialdy sebagai Kepala Bidang Koperasi, dan Alamsyah sebagai Kepala Sarana dan Prasanana Dispora. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index