Luar Biasa, Baru Diluncurkan Moto 360 Habis Terjual

 Luar Biasa, Baru Diluncurkan Moto 360 Habis Terjual
CALIFORNIA - Motorola Moto 360 kabarnya 'habis terjual' dalam waktu kurang dari tiga jam. Pengguna di Amerika Serikat melakukan pendaftaran untuk mendapatkan notifikasi guna membeli produk jam tangan pintar tersebut.
 
Dilansir Ibtimes, Minggu (7/9/2014), Moto 360 menjadi perangkat yang dinantikan kemunculannya. Produk jam tangan pintar baru ini 'habis terjual' dalam waktu kurang dari tiga jam di Amerika Serikat.
 
Motorola melalui posting-an resmi Google+ mengatakan, Moto 360 memiliki permintaan tertinggi di Negeri Paman Sam. Smartwatch ini dibanderol USD250 dan memiliki dukungan fitur voice, gesture serta kontrol sentuh.
 
Meskipun sebagian pengguna di Amerika Serikat mengeluhkan stok terbatas untuk Moto 360, perusahaan memastikan bahwa mereka akan mendapatkan kesempatan berikutnya. Tidak disebutkan berapa jumlah stok produk yang disediakan Motorola.
 
Motorola Moto 360 memiliki desain bodi persis jam tangan tradisional. Smartwatch Android Wear ini memiliki layar sentuh LED 1,5 inci dengan resolusi 320 x 290 piksel. Layar produk ini diperkuat Gorilla Glass 3. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index