Raffi Ahmad tak undang Yuni Shara ke Pesta Pernikahan

 Raffi Ahmad tak undang Yuni Shara ke Pesta Pernikahan
Rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada pertengahan Oktober sampai juga ke telinga Yuni Shara. Penyanyi bertubuh mungil yang juga mantan kekasih Raffi ini turut senang dengan kabar gembira tersebut.
 
Yuni tak memungkiri jika Gigi adalah sosok yang baik. Seakan sudah melupakan masa lalunya bersama Raffi, kakak kandung Krisdayanti ini pun berharap yang terbaik untuk pasangan tersebut.
 
"Saya seneng dengarnya. Saya suka dengan wanitanya," katanya usai merayakan ulang tahun Amora yang ke-3 di kawasan Legoso, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (5/9).
 
Yuni Shara mengaku belum mendapat undangan dari Raffi KapanLagi.com®
 
Namun sampai saat ini, ia mengaku belum mendapat undangan pernikahan dari Raffi. Yuni hanya tahu soal rencana pernikahan Raffi Gigi melalui infotainment dan juga dari adiknya, Krisdayanti.
 
"Nggak. Saya hanya denger dari kalian, dari Yanti, dan saya kan sudah mulai nonton televisi dan saya senang melihatnya," paparnya lagi.
 
Disinggung apakah ia bakal hadir jika ternyata diundang, sejenak senyum mengembang dari bibirnya. "Saya nggak tahu. Kita kan nggak boleh berandai-andai tetapi sampai sekrang kita hanya berteman saja," imbuhnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index