Waduh, Pacar Katy Perry Kepergok Mesum dengan Dua PSK

 Waduh, Pacar Katy Perry Kepergok Mesum dengan Dua PSK
LOS ANGELES - Riff Raff tertangkap kamera mendatangi sebuah rumah bordir, dan berpesta dengan beberapa pelacur. Padahal, dia dikabarkan berkencan dengan Katy Perry. Riff terlihat menemani pelantun "Unconditionally" itu ketika tampil di 2014 MTV Music Awards, bulan lalu.
 
Setelah menggelar show di sebuah bar pada 30 Agustus, Riff langsung menuju Moonlite Bunny Ranch dengan kawalan polisi. Rapper pelantun "How To Be The Man" ini bergabung bersama pemilik rumah bordir, Dennis Hof, dan ditemani beberapa wanita cantik.
 
"Dia seperti seorang anak kecil di toko permen dengan banyak pelacur yang berteriak mencari perhatiannya," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Radaronline.
 
Sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat, Riff kembali ke kamar dengan ditemani dua pelacur yang salah satunya mirip Katy Perry. Dia meninggalkan rumah bordir pagi hari, dan langsung menuju Chicago.
 
"Dia pergi dengan dua wanita yang paling digemari, Aubree Rae, dan Bella, wanita yang mirip dengan Katy Perry. Kemudian mereka bilang padaku bersenang-senang dengan Riff, tapi mereka berharap Katy Perry bisa bergabung untuk foursome. Aku harap Riff Raff menikmati waktunya di Bunny Ranch. Dia bilang akan kembali untuk merayakan ulang tahunku. Aku harap dia membawa Katy," kata Dennis. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index