Penerimaan CPNS 2014, Wako Pekanbaru: Jangan Percaya Calo

Penerimaan CPNS 2014, Wako Pekanbaru: Jangan Percaya Calo
PEKANBARU-Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menghimbau kepada seluruh calon pelamar CPNS 2014 untuk tidak percaya dengan janji-janji manis calo yang mengatakan bisa meluluskan pesarta jadi pegawai negeri dengan imbalan uang raturan juta rupiah. Pasalnya sejak tahun 2013 lalu sistem penerimaan CPNS telah berubah yaitu menggunakan sistem online. Sehingga anak sisipan, ataupu prilaku percaloan tidak akan ada lagi.
 
"Saya ingatkan kepada seluruh pelamar jangan percaya calo, saya sendiri Walikota Pekanbaru tidak bisa menjamin anak saya lulus test CPNS," ungkap Walikota Pekanbaru, Firdaus, Kamis (04/09/2014).
 
Dikatakannya, percayalah dengan kemampuan sendiri, lengkapi dan ikuti langkah-langkah yang dianjurkan untuk mengikuti ujian.
 
"Semoga dengan begitu, ada jalan kita untuk menjadi pegawai negeri sipil di Pekanbaru," ujar Woko.
 
Lanjut, Wako menjelaskan bahwa untuk tahun ini, Pekanbaru mendapatkan kuota lebih banyak dari tahun kemarin, tahun lalu kita mendapat 30 orang, dan tahun ini dapat 200 orang.
 
"Artinya, kesempatan sangat terbuka lebar untuk menjadi pegawai di Pekanbaru," ungkapnya seperti dilansir Riauterkini.com.
 
Disinggung kapan di buka pendaftarannya, Wako mengatakan pembukaannya akan dilakukan secara serentak seprovinsi Riau, maka dari itu kita tunggu sajalah. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index