Sosialita

Jalani Operasi Rahim, Jupe Senang Gaston Datang

Jakarta - Sudah lima bulan artis sensasional Julia Perez divonis menderita penyakit rahim. Bahkan dia sempat menjalani operasi kecil pada rahimnya karena mengalami perdarahan berbulan-bulan.
 
"Awalnya penyakit ini ketahuan saat saya ingin punya anak dari Gaston. Saya pergi ke dokter untuk cek kesehatan rahim saya," kata Jupe saat ditemui kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu, 3 September 2014. 
 
Jupe ingin punya anak, tapi, kata dia, Tuhan berkata lain. "Saya dikabarkan menderita penyakit rahim yang saya belum bisa sebutkan apa penyakitnya. Namun saya sempat menjalani operasi di bagian rahim beberapa minggu lalu agar masih dapat hamil, walau kesempatannya hanya 10 persen," ujar Jupe.
 
Penyakit yang dideritanya saat ini pun membuatnya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Beruntung, saat menjalani operasi, Jupe mendapat kejutan dengan kedatangan Gaston yang menemaninya menjalani operasi.
 
"Saya sangat senang saat di rumah sakit ada Gaston yang tiba-tiba datang dan menemani saya. Senang mendapatkan dukungan yang besar dari Gaston. Untuk Diego, dia juga memberikan dukungan yang besar untuk saya. Keduanya punya andil sebagai penyemangat dalam kesembuhan saya," ucap Jupe.
 
Pelantun Belah Duren ini pun berusaha keras agar cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya. Jupe mengungkapkan dokter memintanya selalu berpikir positif, terus bahagia, serta tidak sedih dan stres agar penyakitnya bisa sembuh. Jupe saat ini juga telah mengurangi aktivitasnya serta menjaga pola makan dan mengkonsumsi obat setiap hari agar cepat pulih seperti sediakala. (rep01/tco)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]