Galau Soal Haji, Jemaah Bisa Hubungi Nomor Ini

Galau Soal Haji, Jemaah Bisa Hubungi Nomor Ini
Jakarta - Pengelola bandara yang menjadi embarkasi dan debarkasi angkutan haji, PT Angkasa Pura II (Persero), mengimbau agar calon haji atau keluarga yang ingin mengetahui mengenai pelayanan haji menghubungi kontak yang tersedia. "Bagi calon haji atau keluarga yang memiliki pertanyaan atau keluhan terkait dengan pelayanan, silakan menghubungi contact center yang kami sediakan di bandara," kata Sekretaris PT AP II Daryanto, Selasa, 2 September 2014. 
 
Adapun contact center PT Angkasa Pura II (Persero) dapat dihubungi melalui
nomor telepon (kode area) 500138, lalu e-mail di [email protected], Twitter di @contactap2, Facebook di AP II Contact Center, dan situs di www.angkasapura2.co.id. 
 
Hari ini, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang) mulai melayani keberangkatan penerbangan jemaah haji. Dari bandara ini, terdapat 13 kelompok terbang asal Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. Sehari sebelumnya, Senin, 1 September 2014, empat bandara yang telah menjadi embarkasi penerbangan menuju Tanah Suci yakni Bandara Kualanamu (Medan), Sultan Iskandar Muda (Aceh), Minangkabau (Padang), dan Halim Perdanakusuma. 
 
Daryanto mengatakan pihaknya telah menyiapkan fasilitas selama penyelenggaraan haji. "Angkasa Pura selalu berupaya agar pelaksanaan angkutan haji berjalan lancar, terutama di bandara-bandara yang kami kelola," kata Daryanto seperti dilansir Tempo.co. Pada penyelenggaraan musim haji tahun ini terdapat 212 kelompok terbang (kloter) yang berangkat dari kelima bandara tersebut. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index