Usai Daratkan Pesawat, Pilot Garuda Ini Meninggal Dunia

 Usai Daratkan Pesawat, Pilot Garuda Ini Meninggal Dunia
Jakarta-Pilot Garuda Indonesia bernama Capt. Rhamadanto Purnama meninggal dunia usai mendaratkan pesawat di Bima, Nusa Tenggara Barat, sore tadi. Rhamadanto sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
 
"Betul salah satu pilot kami bernama Capt. Rhamadanto Purnama meninggal dunia di Bima, namun bukan di dalam pesawat tetapi di Rumah Sakit Sari Farma. Beliau sempat mendapat perawatan di RS tersebut," ujar Humas Garuda Indonesia, Pudjo Broto kepada merdeka.com, Minggu (31/8).
 
Dia mengatakan, Rhamadanto sempat mengeluh kondisinya lemas usai pesawat GA 4032 tiba di Bima. Kemudian, lanjut dia, station manager Garuda di Bima membawa beliau ke rumah sakit.
 
"Mendarat pukul 14.00 waktu setempat. Pukul 14.10 mengeluh lemas, pukul 14.15 dibawa ke RS, pukul 14.45 tiba di RS. Beliau meninggal setelah mendapat perawatan selama 45 menit," jelas dia.
 
Pudjo menuturkan, jenazah beliau masih di Bima dan malam ini dibawa ke Lombok. "Besok pagi dibawa ke Jakarta. Untuk penyebab meninggalnya beliau, kami belum dapat keterangan resmi dari pihak rumah sakit," kata dia. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index