SMP Dharma Yudha Ikuti Turnamen Baseball Pelajar di Jakarta

 SMP Dharma Yudha Ikuti Turnamen Baseball Pelajar di Jakarta
Yusrianto, SE, MM
SIAK-Klub Baseball SMP Dharma Yudha Pekanbaru yang dipimpin oleh Bapak Christian Pramudana, M.Ed mengirim timnya mengikuti turnamen Pelajar Seri "A" yang berlangsung mulai tanggal 28-31 Agustus 2014 di Jakarta. Kontingen berangkat menuju Jakarta pada tanggal 27 Agustus pukul 19.30 WIB.
 
Demikian disampaikan Ketua Umum Pengprov Perbasasi Riau yang juga Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Kabupaten Siak, Yusrianto, SE,MM.
 
"Keikutsertaan klub Baseball SMP Dharma Yudha pada turnamen pelajar yang dilaksanakan oleh Pengprov Perbasasi DKI Jakarta, selain menguji kemampuan pelajar sekaligus untuk menambah pengalaman atlit di iven nasional," paparnya.
 
Meskipun baru pertama kali mengikuti iven nasional, tambah Yusrianto, pada pertandingan perdana (Kamis 28 Agustus), klub Baseball SMP Dharma Yudha Pekanbaru yang dilatih oleh Ulan Hermawan dan Arfan Kesuma berhasil menundukkan club Hurricane Jakarta dengan skor 14 - 7.
 
Tim Baseball Dharma Yudha yang dimotori oleh OWEN (atlit baseball Indonesia U-14 asal Riau yang mewakili Indonesia mengikuti Continental Cup International Youth Sports Festival di Cleveland, Ohio  Amerika tanggal 1-6 Juli 2014) lalu mampu memotivasi rekan-rekannya untuk bermain lepas.
 
Pada hari Jum’at 29 Agustus 2014 jam 16.00 wib Dharma Yudha bertanding melawan club Thunder Jakarta.
 
Yusrianto berharap atlit dapat menunjukkan kemampuan terbaik dan memohon do’a restu masyarakat Riau agar tim Baseball SMP Dharma Yudha Pekanbaru dapat mengharumkan nama Riau dikancah nasional. (fandy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index