Ini Dia Parfum Kesukaan Dian Sastro

 Ini Dia Parfum Kesukaan Dian Sastro
Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo mengaku lebih percaya diri dengan menggunakan parfum. "Pakai parfum jadi lebih percaya diri," katanya dalam acara peluncuran Molto Black and Gold: The Royal Secret di Plaza Senayan, Jakarta pada Jumat, 29 Agustus 2014.
 
Dian Sastro merasa parfum adalah pelengkap penampilannya. Akan terasa aneh baginya bila sudah mengenakan baju yang bagus, namun tidak memakai parfum. "Rasanya ada yang tidak pas," katanya. (Baca: Dian Sastro: Ahok Mungkin Suntuk dengan Kerjaannya)
 
Dalam hal parfum, Dian mengaku menyukai aroma buah. Menurutnya, aroma itu sangat dinamis. "Aroma buah itu bisa kita pakai untuk siang, dan juga malam. Jadi tetap segar," katanya.
 
Selain mengenakan parfum, Dian juga menambah keharuman dirinya dengan menggunakan pengharum dan pelembut pakaian saat mencuci baju-bajunya. Wangi di dalam pakaiannya tidak akan hilang walau aktivitasnya sangat padat selama seharian. "Pagi ke kampus, nanti sorenya ke acara lain, aku akan tetap harum. Tinggal tambah aksesori, jadi lebih pede lagi," katanya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index