Ratnarahayu, Lurah Cantik Fans Berat Ariel NOAH

 Ratnarahayu, Lurah Cantik Fans Berat Ariel NOAH
Nazril Irham Ariel atau yang kerap di sapa Ariel pernah tersandung kasus video porno bersama beberapa artis wanita. Akibat perbuatannya, selama beberapa bulan Ariel mendekam di balik jeruji besi.
 
Memiliki masa lalu yang pahit nyatanya tak membuat vokalis band NOAH itu ditinggal kaum hawa yang mengidolakannya. Termasuk Lurah cantik asal Garut, Ratnarahayu Pitriaty.
 
Wanita 31 tahun ini mengaku mengidolakan Ariel sejak lama. Dia kagum dengan bakat bermusik yang dimiliki Ariel. Ditambah lagi, aksinya dan penampilannya di atas panggung sangatlah memukau.
 
"Saya lihat dia seorang penyanyi yang baik. Performa keren banget," puji Ratna sambil tersenyum saat berbincang santai dengan merdeka.com, beberapa waktu lalu.
 
Tak cuma mengagumi sosok Ariel, dia juga hafal lagu karya pria yang digosipkan sedang dekat dengan artis Sophia Latjuba ini.
 
Kekagumannya pada Ariel makin bertambah sejak ayah satu anak itu mengubah warna rambutnya menjadi silver. "Performa bagus. Katanya warna rambutnya jadi silver ya, aku enggak tahu lagi," ucapnya tertawa.
 
Selain Ariel, Ratna juga mengidolakan penyanyi luar negeri, Maher Zein. Dia kagum dengan karya si bule dalam menulis lirik lagu religi. Selain itu, tentunya karena wajah tampan Maher Zein.
 
Dia pun menambahkan, hari luang selalu dimanfaatkan berkumpul dengan keluarga. Biasanya, istri dari Bilbarkah Pamindo ini lebih memilih tidur daripada nge mal. Di rumah bila tak ada kerjaan dia menghabiskan waktu nonton DVD dan tidur.
 
"Enggak pernah main ke mal, saya lebih suka diam di rumah. Saya suka tidur, karena tidur mahal," katanya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index