Setelah 9 Tahun, Brad Pitt - Angelina Diam-diam Menikah

 Setelah 9 Tahun, Brad Pitt - Angelina Diam-diam Menikah
Jakarta - Menikah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Pakai Gaun Klasik Warna Putih
 
Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan sudah resmi menikah di Prancis pada Sabtu, (23/8/2014). Kabar tersebut telah dikonfirmasi benar adanya oleh juru bicara kedua pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2012 lalu itu.
 
Saat menikah Jolie dikabarkan mengenakan gaun putih klasik. Gaun panjang putih polos yang dikenakannya tampak sangat tradisional dengan sentuhan renda di beberapa sisinya. Gaun tersebut terbuat dari sutera. 
 
Belum diketahui siapa desainer yang merancang gaun pengantin yang dipakai oleh bintang 'Wanted' itu. Jolie juga mengenakan aksesori berupa liontin emas dengan foto ibunya di dalamnya. Kalung tersebut milik ibunya, Marcheline Bertrand.
 
Upacara pernikahan pun berlangsung dengan hikmat. Cincin pernikahan mereka dirancang oleh teman dekat keduanya, Robert Procop. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Pitt dan Jolie memang merayakan pesta pernikahan secara tertutup dan sederhana. 
 
Upacara pernikahan diselenggarkan pada siang hari dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat di sebuah gereja kecil di Chateau Miraval, Prancis. Keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne juga hadir menjadi saksi pernikahan kedua orangtuanya. 
 
Orangtua Pitt--Bill dan Jane Pitt--juga turut hadir dalam hari besar pemain 'Mr & Mrs Smith' ini. Begitu pula dengan saudara laki-laki dan perempuannya--Doug dan Julie-- juga datang untuk merayakan hari bahagia mereka. Namun kabarnya ayah Jolie, Jon Voight, tidak datang di pesta pernikahannya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index