Avanza Veloz Getol Rayu Kaum Muda

 Avanza Veloz Getol Rayu Kaum Muda
Siapa bilang Avanza tak bisa menggaet anak muda? Buktinya Yudha Perwira yang punya status mahasiswa di salah satu pergurian tinggi di Jakarta ini “jatuh cinta” dengan varian Avanza Veloz.
 
“Awalnya banyak yang melarang, tapi menurut saya Avanza juga punya kesan anak muda. Apalagi sekarang mobil sudah didandani, jadi makin pede,” ucap Yudha, di Jakarta, Rabu (27/8/2014).
 
Menuangkan kreativitas, lanjut Yudha, itu penting buat pemilik Avanza. Selain menjadi pembeda dengan mobil lainnya, tampilan personalisasi mencerminkan sebagian besar pribadi pemiliknya.
 
“Ubahan di mobil terutama di kaki-kaki, pelek dan suspensi diganti. Di kabin, lapisan jok diganti pakai bahan yang lebih nyaman. Buat hiburan, headunit, speaker depan belakang diganti juga plus ada subwoofer,” jelas Yudha.
 
Bodi kit asli Veloz sengaja dibiarkan. Alasannya sudah bagus buat Avanza. “Sporty-nya dapat, elegannya juga dapat. Gak mau diganti biar kesan Veloz juga tidak hilang,” kata anggota muda komunitas Velozity ini.
 
Bila sedang melenggang di jalan, mobil berplat awalan “F” ini tampil beda di antara Avanza lainnya. Cukup melihat postur bodi sedikit rendah dengan pelek berkelir emas, maka kebanyakan teman-temannya sudah tahu siapa yang ada di balik kemudi saat datang dari kejauhan.
 
Dari situ, elemen “Pop” dan “Up” yang diusung program Avanza Pop You Up bisa didapat. Avanza Veloz milik Yudha adalah salah satu dari 11 model display yang ditampilkan di acara spesial bikinan Toyota Astra Motor (TAM) buat para konsumen Avanza. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index