Joel Campbell Percaya Bisa Gemilang di Inggris

Joel Campbell Percaya Bisa Gemilang di Inggris
Striker Arsenal Joel Campbell percaya diri bisa berkembang di lingkungan sepakbola Inggris. Dia yakin, dirinya memiliki segala yang dibutuhkan untuk berkarier secara kompetitif di negeri Ratu Elisabeth.
 
Pemain 22 tahun ini kembali ke Emirates setelah melalui peminjaman selama tiga musim di berbagai klub: Lorient, Real Betis dan Olympiacos.
 
Setelah impresif bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014, Campbell optimistis bisa memberikan sesuatu dari persaingan di Liga Primer Inggris.
 
"Saya sangat senang berada di sini," ujar sang penyerang di laman resmi klub.
 
"Sudah tiga tahun saya dipinjamkan di berbagai klub, tapi akhirnya sekarang saya bisa menyatu kembali di sini. Saya ingin membuktikan apa yang saya bisa berikan."
 
"Liga Primer Inggris itu berbeda dengan liga-liga yang saya sempat mainkan. Di sini ada kompetisi fisik di mana bola bergerak cepat dari box ke area yang lain, namun di waktu yang sama saya bagian dari tim yang memainkan passing game ke dalam latihan."
 
"Arsenal memiliki pemain-pemain hebat dan jenis sepakbola yang kami mainkan cocok dengan gaya saya. Saya berada di klub yang sangat kompetitif dengan banyak pemain berkelas dan top di skuat."
 
Campbell mencetak sembilan gol dalam 37 penampilannya bagi Olympiacos sepanjang kampanye 2013/14.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index