Target Adipati Dolken Setelah Sabet Piala Citra

 Target Adipati Dolken Setelah Sabet Piala Citra
Adipati Dolken punya banyak harapan di ulang tahunnya yang ke-23 tahun ini. Mulai dari keinginan untuk punya rumah sendiri, sampai kekasih hati. Namun di antara itu semua, yang paling unik ternyata harapannya soal karir ke depan.
 
Pemenang Piala Citra untuk Aktor Pendukung Terbaik tahun 2013 ini ternyata masih belum puas dengan pencapaiannya selama ini. Ia masih mengincar peran-peran lain dalam film berkualitas.
 
"Banyak film-film berkualitas belum gue mainin. Banyak karakter yang belum gue dapat. Ilmu yang belum gue capai. Gue belum dapat yang banyak," ungkapnya saat ditemui di Warning Bebek, Sudirman beberapa waktu lalu.
 
Lantas peran seperti apa yang menjadi impiannya? Apakah peran sebagai psikopat atau tokoh jahat seperti yang banyak diinginkan orang?
 
"Gue nggak mematok harus jadi orang psiko. Orang baik beraneka ragam dan aneka ragam itu yang susah dicari," ujarnya tentang peran yang diinginkannya.
 
Ke depannya, aktor yang menjadi langganan film-film roman remaja ini berharap karir serta bisnisnya lancar sehingga ia bisa membanggakan orang tuanya. "Harapan gue semoga bisa menjadi lebih baik lagi, sehat terus, rejeki lancar, orang tua happy, dan jangan malu-maluin orang tua," pungkasnya.
 
Saat ini Adipati dan beberapa teman-temannya membuat bisnis clothing line "Akakida". Ia pun berharap agar clothing line yang didirikannya tersebut bisa sukses dan go internasional. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index