Waduh, Kagawa Alami Gegar Otak

 Waduh, Kagawa Alami Gegar Otak
Milton Keynes - Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin itu paling pas menggambarkan kondisi Manchester United pasca kekalahan dari MK Dons. 'Setan Merah' harus kehilangan Shinji Kagawa yang mengalami gegar otak.
 
Melawat ke MK Stadium, Rabu (27/8) dinihari WIB, MU harus menelan kekalahan telak empat gol tanpa balas dan membuat langkah mereka terhenti di babak kedua Piala Liga Inggris.
 
Selain hasil yang memalukan karena kalah dari klub divisi tiga, MU juga harus menerima kabar buruk lainnya terkait kondisi salah satu pemainnya Kagawa, yang mengalami gegar otak.
 
Kagawa mendapatkannya usai berbenturan kepala dengan Darren Potter dan pada prosesnya mengalami pendarahan di hidung. Tak sampai 20 menit, Kagawa harus ditarik keluar oleh Adnan Januzaj.
 
Itu adalah penampilan perdana Kagawa di laga kompetitif musim ini dan sempat membuatnya dikritik karena belum paham akan peran yang diberikan oleh Van Gaal.
 
Cederanya Kagawa ini menambah penuh ruang perawatan yang sudah diisi Chris Smalling, Luke Shaw, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Jesse Lingard. Seperti dikutip dari situs resmi klub. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index