Setelah Nikah, Raffi - Nagita akan Tinggal di Cibinong

 Setelah Nikah, Raffi - Nagita akan Tinggal di Cibinong
Jakarta-Dua lokasi, Jakarta dan Bali disebut bakal menjadi tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menggelar resepsi pernikahan. Jika ditilik biaya pernikahan keduanya bakal menyentuh angka yang tidak sedikit.
 
Saat ini beredar isu bahwa pernikahan tersebut bakal menghabiskan dana sebesar 3 M. Namun Syahnaz Sadiqah mengungkap dana tersebut tidak murni dari Raffi semuanya.
 
"Waduh, nggak tahu ya (budget pernikahan). Aa Raffi mah pernikahannya nyari sponsor," ucap Syahnaz Sadiqah ditemui di press screening OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE, di Senayan City, Senin (25/8).
 
Raffi disebutkan bakal tinggal di Cibinong setelah menikah.
 
Selama ini cerita cinta Raffi Ahmad cukup terbuka di hadapan publik. Semenjak ia berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella kemudian putus, kemudian dekat dengan Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Yuni Shara dan lantas terakhir dengan Wanda Hamidah. Lalu apakah kini Raffi benar-benar siap mengakhiri masa lajang?
 
"Ya aku nanya sih bener nih siap nikah, jawabannya insyaAllah," tegas Syahnaz.
 
Sebelum menikah Raffi dikabarkan mengebut pembangunan rumahnya di Cinere. Namun menurut keterangan Syahnaz, kakaknya malah bakal tinggal di rumah yang berada di Cibinong.
 
"Nggak tahu, katanya di rumah Cibinong. Soal tinggal mah dia bilang gampang bisa di mana aja," tandasnya.
 
Dua lokasi, Jakarta dan Bali disebut bakal menjadi tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menggelar resepsi pernikahan. (rep05/kpl
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index