Ditahan Imbang, Van Gaal: Kami Kurang Percaya Diri

 Ditahan Imbang, Van Gaal: Kami Kurang Percaya Diri
SUNDERLAND – Manchester United belum juga mengantongi poin maksimal dalam lanjutan Premier League. Di pekan kedua kala bertanding melawan Sunderland, armada Louis van Gaal itu harus puas ditahan imbang 1-1. 
 
Bermain di Stadium of Lights, kandang Sunderland, United sudah unggul di menit 17 lewat gol yang dicetak Juan Mata. Namun, Jack Rodwell menjadi mimpi buruk Setan Merah lewat gol penyeimbangnya yang terjadi 13 menit kemudian. 
 
Di sisa menit, Wayne Rooney dkk tak mampu mencetak gol tambahan sekaligus hanya mengantongi satu poin untuk dibawa ke kota Manchester. Van Gaal pun tidak bisa menutupi kekecewaannya dan mengaku skuadnya kurang percaya diri.
 
“Di satu sisi, ini tidak cukup untuk Manchester United. Kami kehilangan bola di situasi yang kami tidak kira. Kami mendominasi tanpa menciptakan peluang, itu mengecewakan,” kata Van Gaal, seperti dilansir Soccerway, Senin (25/8/2014).
 
“Saya pikir ini bergantung pada kepercayaan diri. Permainan kami jauh lebih baik saat di Amerika Serikat (pramusim). Kami harus berkembang tapi itu butuh waktu. Anda tidak pernah bisa bilang berapa lama. Jika Anda menang pertandingan selanjutnya, kepercayaan akan datang kembali,” lanjutnya.
 
United dikabarkan tinggal selangkah lagi merekrut winger Real Madrid, Angel di Maria. Van Gaal pun memberikan komentarnya.
 
“Saya tidak bisa berkata apapun tentang transfer. Ketika transfer sudah rampung, maka kami bisa menyatakan sesuatu. Jika momen itu terjadi, Manchester United akan mengumumkannya,” tandasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index