Nyaris Kalah, Wenger Puji Respons Bagus Arsenal

 Nyaris Kalah, Wenger Puji Respons Bagus Arsenal
Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji respons bagus yang diperlihatkan anak-anak asuhnya, yang mampu mengejar ketertinggalan dua gol di babak pertama menjadi imbang 2-2 saat tandang ke markas Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Sabtu (23/8) malam WIB.
 
The Toffees mampu tampil dominan di babak pertama dengan mencetak dua gol tanpa balas, namun dua gol dari Aaron Ramsey dan Olivier Giroud memberi satu poin untuk The Gunners.
 
Dengan hasil ini, Arsenal kini ada di peringkat ketiga dengan raihan empat poin, sementara Everton di urutan kesepuluh dengan dua poin.
 
"Kami memiliki respons bagus dengan keinginan komplet untuk bangkit, dan semangat tim begitu fantastis," ujar Wenger kepada Sky Sports.
 
"Di akhir, kami bisa mengimbangi 2-2 dan mendapat poin penting. Tapi, ini adalah poin yang layak jika Anda lihat peluang-peluang yang kami dapatkan, khususnya di babak kedua."
 
"Kami comeback dengan sangat telat, tapi semangat kami memberikan sebuah poin. Ini menunjukkan adanya keyakinan dan kekuatan. Gol kedua [mereka] memang off-side, tapi kami kemudian bisa bangkit." (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index