Gara-gara Butuh Duit, Farrah Abraham Jadi Penari Striptis

 Gara-gara Butuh Duit, Farrah Abraham Jadi Penari Striptis
LOS ANGELES - Farrah Abraham membenarkan kabar yang menyebut dirinya menjalani profesi baru sebagai penari striptis di sebuah kelab di Texas, Amerika. Pekerjaan itu ternyata sudah dilakukan Farrah sejak bulan lalu.
 
Tak tanggung-tanggung, dia mendapat honor Rp6,4 miliar, belum termasuk bonus Rp29 juta jika kerja lembur. Menurut manajer kelab, Farrah awalnya bukan bekerja sebagai penari striptis. 
 
"Ini sangat menyenangkan. Aku mempekerjakan Farrah sebagai pelayan sejak bulan lalu dan kami kemudian membicarakan hal itu. Dia memutuskan untuk menjadi penari, dan kami bicara lagi. Kami sangat senang,"  ujar Bebe Montgomery selaku menajer kelab seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (21/8/8/2014). 
 
Pernyataan Bebe itu diamini Farrah. Bintang reality show yang sempat bikin heboh karena membuat video porno ini mengakui memutuskan menjadi penari striptis karena ingin uang yang lebih banyak. 
 
Namun, dia mengklaim tidak menjadikan penari striptis sebagai profesi utamanya. Dia beralasan kehadirannya di kelab penari striptis untuk kepentingan buku dan film yang akan digarapnya.
 
"Ini merupakan pekerjaan kunjungan yang aku harap terbayarkan. Sama seperti ketika Jennifer Aniston yang meneliti perannya sebagai penari striptis, itulah yang aku lakukan," kata Farrah. 
 
"Inilah caraku untuk mendapatkan informasi untuk menulis bukuku dan membuat filmku," katanya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index